Nobar Piala Dunia 2018 Ternyata Ada Aturannya!

Nobar Piala Dunia 2018 Ternyata Ada Aturannya!

Piala dunia sebentar lagi! Ole ole ole!

Ya, event dunia yang diselenggarakan 4 tahun sekali ini akan dimulai pada tanggal 14 Juni 2018 (Catat nih Tanggal Piala Dunia Dimulai) dengan pertandingan pembuka antara Rusia melawan Arab Saudi. Yang pasti terjadi saat musim piala dunia nih, banyak komunitas atau tempat tongkrongan yang mengadakan Nobar atau nonton bareng piala dunia. Pasti ramai!

Apakah Anda sudah menentukan pilihan negara mana yang akan menjadi jagoan Anda? Apakah juga sudah menentukan di mana Anda dan kawan-kawan Anda akan menonton piala dunia 2018? Atau jangan-jangan Anda sudah mempersiapkan lokasi nobar piala dunia 2018? 

Untuk Anda yang ingin mengadakan nobar Piala Dunia 2018, FIFA memberikan rambu-rambu yang harus diperhatikan. Penyelenggara nobar Piala Dunia 2018 harus memiliki izin sublisensi resmi dari Futbal Momentum Asia (FMA) selaku pemegang hak eksklusif atas semua media, siaran, dan komersial, termasuk transmisi dan penyiaran di seluruh kepulauan Indonesia.

Tujuan dengan adanya peraturan ini adalah adanya kenyamanan bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018 di tempat-tempat favorit bersama keluarga atau teman secara legal. Jadi bisa lebih amankan? 

Gimana? Mau bikin Nobar sendiri? Butuh sponsor? ShowUs-in Aja

Beriklan Jadi Lebih Mudah

Bagikan :